26 April 2013

New Start!

Haloo, what'sup? "Sok gaul"
Kembali nih setelah sibuk seharian di sekolah. Sempat juga sih pergi keluar buat nyari bahan untuk tugas kelompok, yaitu membuat miniatur. Capcay deh. hahaha.
Permulaan dari blog baru nih, semenjak sekian lama vakum dari dunia blogging.
Blog lama saya sudah berat bangat dan sudah tidak private lagi, Jadi saya hapus lalu buat deh blog baru dengan desain yang lumayan simpel.
Ngomong-ngomong soal nama blog, saya mendapat ide "Keep
Straight On" ini dari materi bahasa inggris di sekolah yang berjudul "Could you tell me the way?", yah lumayanlah untuk Inggris saya yang belepotan ini.
Kalau ditanya alasan saya memilih judul ini dari sekian banyak judul,alasan saya yaitu kata-kata ini simpel untuk saya dan mengandung sebuah kegunaan, yaitu untuk memompa saya harus TETAP MAJU karena hidup saya yang sekarang ini tak menentu arah alias mengikuti kemana angin bertiup lah. Hahaha
Yup ini saya mulai blogging lagi, tapi ini seputar tentang hidup saya aja ya..
Kebetulan sekarang lagi banyak tugas, Jadi tidak bisa terlalu lama di depan PC.

OUT!

No comments:

Post a Comment

Thanks for read this article. I'll be so happy if you leave a comment here.